Thursday, December 10, 2009

Arrogant. Destroy. You

HEY!
whatcha doin, bloggie?

it's been a while i haven't updated my blog.
kinda busy right now.
i'm doin my final exam for this semester.
but tomorrow is my last day doin my exam. HAPPY!

hey, gw punya cerita nih. ihihihih

Jadi ada anak sekolah gw, seangkatan, tapi beda kelas,
sebut aja namanya Mr. Branded :)

Jadi nih orang yah, dia tuh kayak orang sok branded glamour mewah gitu,
pdahal sih kalo gw nilai he's nothing gitu.
Barang2nya pun gw gak pernah liat ada yg branded gitu.
Tapi kalo ngobrol sama dia, wuidiiihhh yang di omongin barang branded semua.
Gucci lah, LV lah, Burberry lah, apa segala tetek bengek merek2 top gitu.
hahahaha ketawa aja deh gw.

Waktu itu gw pernah di beliin sama teman nyokap gw, tapi udah kayak sodara gitu deh. deket banget.
Gw dibeliin dompet leather classic Gianfranco Ferre seharga about 150 Euro gitu.
Gw tau harganya karena si teman nyokap yg beliin gw itu kayak lupa lepas tagnya apa gimana gitu gw gak ngerti deh. LOL. Nah, pas gw jalan bareng si Mr. Branded dia liat dompet gw, dan dia bilang : "dih, kayak dompet mangdu yah?"
LOL ngakak dah gw.

Mr. Branded suka menyombongkan barang2 mimpi gitu. Kalo nggak barang2 kokonya yang ada di aussie sana.

Ya pokoknya dia itu orangnya suka sombong gitu, pdahal blom tentu dia punya gitu.
Bukannya gw sombong yah, menurut gw dia orangnya nggak tajir2 amat sih. Mobilnya aja cuman 2.
Tapi gayaaaanyaaaaaaaaa selangit men.

Maksud gw, kalo emang lo tajir, dan pake barang2 branded gitu. Ya jangan sombong toooh.
Orang2 juga bisa nilai sendiri kan kalo lo orang tajir apa nggak. Nggak perlu di pamer2in gitu.
Orang bisa nilai kok, "ih nih orang tajir ya barangnya branded semua.."
Kita juga bukan orang kampung kok yang gak bisa nilai mana barang palsu ato barang asli.
ROFLMAO banget deh nih orang intinya. (:


Dosa yah gw ngomongin orang gini? Gapapa deh, ini juga buat semua orang kan yang ngebaca. Biar jadi orang jangan sombong. Geli tauuu liatnya. hehehehe

Oh iya, Gw lagi seneng nihhhhhhhhhh
Minggu lalu gw dibeliin barang sama nyokap :)
Gw anggep aja ini hadiah natal.

ini fotonya :)




Gimana menurut lo?
Bagus gak?




Sekian,

Kevin :)

1 comment:

  1. hey..fuck you bitch..you what..the real mr.fucking branded is you...and you know what, never show off, you rich , okay, but..your attitude just like your brain, nothing...hahahaha..your little penis...asshole you...

    ReplyDelete